Pricelist Suzuki Mobil Surabaya

Promo Harga Suzuki Mobil Suzuki Surabaya Terbaru

Ignis

Suzuki Ignis

Sementara Ignis tentu saja berbeda, GLX mengatasinya sedikit. Sebagian besar pengeluaran ekstra naik di roda yang lebih besar, trim warna-warni dan, jika Anda suka, belilah grand lainnya dan Anda bisa memiliki cat dua nada yang hampir sama mengerikannya kedengarannya.

Amusingly, itu hampir selebar itu tinggi, memberikan mobil yang jelas bata-on-roda bantalan. Styling eksteriornya berani, dengan roda kemudi dipompa, lampu depan yang besar dan beberapa sudut berani di bagian belakang. Bahkan ada trio yang terlihat seperti insang yang diukir di pilar C.

Semua sisi slabby dan atap tinggi berarti interior yang cukup lapang. Tidak ada di sini yang sangat menonjol tapi sepertinya cukup disatukan dan bahannya juga baik.

Seberapa praktis ruang di dalamnya Suzuki Ignis

Mungkin kecil, tapi Anda bisa masuk ke Ignis. Penumpang kursi depan menikmati sepasang cupholders sementara yang ada di belakang harus berbagi satu dengan total tiga. Setiap pintu akan memegang botol kecil.

Penghuni kursi belakang memiliki ruang berjemur yang luar biasa untuk mobil kecil seperti itu. Mereka harus tahan dengan perjalanan yang kenyal saat jalanan bergelombang, tapi cukup menakjubkan berapa banyak kaki dan ruang kepala yang tersedia. Tidak ada tempat untuk penumpang tengah di GLX, jadi hanya ada empat tempat duduk.

Pop menetas dan meski diincar Ignis ‘rupanya disingkat ujung belakang, Anda akan memiliki kapasitas starter 264 liter , yang tidak buruk untuk mobil seukuran ini. Lipat kursi belakang ke bawah dan Anda akan memiliki 1104 liter yang cukup mengesankan, yang cukup sedikit.

Apakah itu mewakili nilai bagus untuk harganya? Fitur apa yang disertakan dengan itu?
Slotting di bawah Vitara kelahiran kembali yang funky dan di samping Swift yang baru , Ignis mulai dari $ 15.990 untuk manual GL, dengan $ 1000 lainnya mencetak Anda CVT auto . Lalu ada langkah sampai $ 18,990 untuk GLX, mobil di tagihan saya selama seminggu.

Suzuki Ignis

Olahraga hanya auto GLX 16 inci , stereo enam speaker, kontrol iklim, kamera balik , entri tanpa kunci dan start, cruise control , nav duduk , lampu depan LED otomatis, roda kemudi, jendela power dan cermin, trim kain dan cadangan ruang saver

Layar touchscreen 7.0 inci stereo enam speaker dan fitur Apple CarPlay dan Android Auto – beberapa di kelasnya dapat mengelolanya. Layarnya pun tidak jelek, meski minimnya tombol volume yang tepat tidak akan pernah mengganggu.

Apa statistik kunci untuk mesin dan transmisi Suzuki Ignis

Ignis didukung oleh silinder kecil 1,2 liter yang menghasilkan 66kW / 120Nm, yang keduanya tidak menghancurkan bumi. Sementara GL dasar mencetak manual lima kecepatan , Anda agak terjebak dengan auto CVT di GLX. Seperti yang Anda duga, itu hanya penggerak roda depan.

Berapa bahan bakar yang dikonsumsi Suzuki Ignis

Angka siklus gabungan Ignis yang diklaim adalah 4.9L / 100km , yang terasa tidak mungkin terjadi bila Anda menganggap kita memiliki 8.1L / 100km. Angka yang diklaim akan luar biasa mengingat tangki bahan bakar 32 liter yang kecil. Ini menghabiskan 91 RON dan mengeluarkan CO2 114g / km saat menenggaknya dengan kecepatan yang diklaim.

Seperti apa rasanya menyetir Suzuki Ignis

Dengan berat hanya 865kg, Ignis secara mengejutkan dengan sigap diberi figur kekuatan kurusnya, cacat CVT dan tinggi naiknya tinggi. Begitu Anda terbiasa dengan body roll, bagian belakang yang terkadang melenting, dan CVT, ini adalah pejuang kota.

CVT tidak bagus untuk memulai dan sayangnya yang satu ini tidak baik. Ragu-ragu dan rawan suar, sebuah throttle yang diratakan memutar mesin 1,2 liter menjadi sedikit tizzy yang sedikit di jalan dari kinerja garis lurus dapat diekstraksi. Tidak apa-apa begitu bergulir, dan menahannya dengan sangat baik di jalan bebas hambatan. Tidak terlalu cepat.

Beratnya hanya 865kg, Ignis secara mengejutkan sprightly diberi sosok tenaga kurus.

Mengisi Ignis adalah cara yang pasti untuk memperlambat penjelajahan. Tidak perlu hati-hati untuk menjadi empat-up, suspensi belakang elastis band akan semua trampoliny.

Salah satu alasan bagus di sekitar kota adalah lingkaran balik yang sangat baik. Kemudi tidak melambat, tapi roda terus berjalan dan belokan semakin kencang, dengan lingkaran memutar penuh terkunci di bawah 10 meter. Parkir mudah, manuver di sekitar tempat yang ketat sederhana saja.

Selama Anda tidak mendorongnya, ini adalah mobil yang mudah untuk ditinggali, dan jika Anda menahan berat badan, menyenangkan.

Peralatan keselamatan apa yang pas? Apa rating keamanannya?
Ini dilengkapi dengan enam kantung udara, ABS, stabilitas dan kontrol traksi , pembalikan kamera , dan distribusi tenaga rem, namun Ignis tidak memiliki nilai keselamatan ANCAP .

Dua titik ISOFIX bergabung dengan jangkar top-tether untuk mengamankan yang kecil.

Pengujian EuroNCAP memberi tanda kepada keluarga Ignis baik tanda bintang tiga dan lima tergantung pada peralatan keselamatan opsional yang

Iklan